Pages

Mencari - mencari

PERSEBAYA

INILAH.COM, Surabaya - Cholid Goromah, ketua umum Persebaya Surabaya hasil musyawarah anggota luar biasa Agustus lalu, mengaku belum mendapatkan surat resmi dari PSSI perihal ajakan penyelesaian sengketa.

Dualisme kepengurusan terjadi di tubuh Persebaya. Cholid Goromah terpilih menggantikan Wishnu Wardana lewat musyawarah tersebut, namun beberapa anggota masih mempermasalahkan keputusan tersebut.

Persebaya versi Cholid sendiri sudah merger dengan Persebaya versi LPI di bawah bendera PT. Persebaya Indonesia. Namun Wishnu tidak begitu saja melepaskan jabatannya. Ia masih mengklaim sebagai ketua umum yang sah dan mendaftarkan Persebaya untuk mengikuti kompetisi PSSI musim depan.

Dengan demikian, PSSI memperoleh dua dokumen pendaftaran untuk satu klub Persebaya dari dua pihak yang berbeda. PSSI meminta semua kubu menyelesaikan hal ini dengan cara merger.

Cholid Goromah akhirnya buka suara terkait penunjukan Wakil Ketua PSSI, Farid Rahman sebagai mediator proses merger Persebaya. Terkait opsi merger yang dihembuskan PSSI, Cholid menyerahkan sepenuhnya ke 30 klub anggota.

Dihubungi wartawan via telepon seluler, Kamis (22/9/2011) siang, Cholid menyambut baik langkah PSSI untuk menyelesaikan masalah di Persebaya. Sayangnya Cholid baru mendengar kabar itu dari media, belum ada surat resmi dari PSSI.

"Kami sejauh ini belum mendapat surat resmi. Kami hanya tahu Pak Farid Rahman selaku Wakil Ketua PSSI mendapat mandat untuk menyelesaikan masalah Persebaya," terang Cholid.

Terkait opsi merger yang digulirkan oleh PSSI sebagai langkah untuk menyelesaikan masalah dualisme di Persebaya, Cholid tidak banyak memberikan komentar. "Merger atau opsi lain akan saya serahkan sepenuhnya ke klub anggota, saya ini kan hanya pion saja," tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua Pengcab PSSI Surabaya ini.

"Saya hanya berharap, apapun keputusannya tidak mengebiri kedaulatan klub anggota sebagai pemilik Persebaya," tutup Cholid.[beritajatim/yob]

KAWAN-KAWAN

Selasa, 14 Februari 2012

7TAHUN REVHA VOICE

Assalamualaikum

Sahabatku, Jazakumullah Khairan Katsiran Wa Jazakumullah Ahsanal Jaza
syukran dah selalu mensuport kita 7th ini, smoga kami ttp kompak, n istiqomah dlm bernasyid utk mnyebarkan syi'ar2 melalui lantunan syair kita.

Dalam rangka pengembangan seni musik Islam yaitu musik Nasyid, bersama ini kami sampaikan bahwa Revha VoiceManagement berencana untuk mengajukan kerjasama dalam bida
ng seni musik, yaitu dengan musik Nasyid yang tetap berasaskan pada syari’at Islam dan sesuai dengan situasi dan kondisi umat Islam sekarang ini. Musik Nasyid yang kami persembahkan dikemas dengan alunan Acapella dan Electone yang tepat digunakan untuk acara Pernikahan, Peresmian, Seminar, Bakti Sosial, Halal Bi Halal, dan acara-acara Peringatan Hari Besar Islam.

Cp Revha Voice:

089677200263 : Syahiful Sulung
03171891351 : Mbah Misbakhun


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About